Rabu, 27 Maret 2019

Jual pulley mesin penggilingan tebu

Jual pulley mesin penggilingan tebu, produsen pulley, pulley mesin, pulley murah, jual pulley terlengkap, produsen pulley termurah, produsen pulley, v pulley, timing pulley, mi lock pulley,

Jual pulley mesin penggilingan tebu



Mesin penggilingan tebu

    Mesin penggilingan tebu adalah mesin yang digunakan untuk menngiling tebu. hasil dari gilingan tebu tersebut dimanfaatkan untuk berbagai produk seperti gula pasir. Mesin penggilingan tersebut terdapat pulley. pulley tersebut berfungsi untuk mengubah Arah dari gaya yang diberikan, Mengirimkan gerak rotasi dan mempercepat putaran roda penggilingan tebu.



Pulley mesin penggilingan tebu


     Pulley tersebut adalah sebuah benda yang bisa keropos dan rusak. Supaya pulley tetap berfungsi dengan optimal maka pulley tersebut harus selalu di rawat dengan baik dan rutin memberi pelumas pada poros pulley.

Anda membutuhkan pulley mesin penggilingan tebu ?


Jika anda membutuhkan pulley untuk mesin penggilingan tebu. Kami adalah solusi yang tepat!
Kami merupakan produsen pulley berkualitas dan berpengalaman dalam memproduksi pulley berbagai jenis dan ukuran.

Anda juga dapat memesan pulley dengan ukuran dan jenis sesuai permintaan anda. Karena kami dapat membuat pulley sesuai permintaan konsumen (customize).

Bagaimana cara memesan?


Anda tinggal hubungi kami ke nomor 0878-3005-0802 | 0812-6212-0039, WA 0812 1527 5310 atau Mail ortega.sakti85@yahoo.co.id dan memesan pulley yang anda inginkan kemudian kami produksi sesuai permintaan anda.


ortega putra sakti

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar